Hobi Mengalahkan Segalanya

Wednesday 13 May 2015

Hobi Mengalahkan Segalanya


Dalam hidup ini memang kita harus dituntut untuk mengambil suatu pilihan mau dimana dan bagaimana hidup kita ini. Seperti air yang mengalir kita sebagai manusia juga harus mempunyai tujuan hidup, tujuan yang harus dicapai dalam hidup kita selama hidup di dunia ini.. Dan menurut gua selama hidup ini hobi adalah suatu hal yang harus dimiliki jika kita ingin mengejar tujuan hidup kita kenapa? karena hobi adalah sesuatu yang kita suka dan tidak akan kita benci kecuali ada sesuatu hal yang membuatnya mungkin traumatis atau apalah yang sehingga membuatnya enggan mendekati minatnya itu.. Hobi ini bertujuan untuk mengasah bakat yang kita miliki percaya atau tidak dengan hobi suatu hal bisa dikalahkan dengan hobi kita ini..

Masa sih??? iya kalo menurut gua hobi bisa mengalahkan segalanya kenapa? karena hobi itu kan sesuatu yang kita suka dan kita minati dan itulah yang membuat kita bisa betah di zona nyaman itu.. Contohnya jika kita memiliki hobi untuk bermain futsal kita akan meninggalkan segalanya demi permainan itu apalagi saat ada turnament yang membuatnya langsung ambil keputusan untuk ikut turnament saja daripada mengerjakan sesuatu yang lain.

Bahkan jika kita memiliki pasangan pasti pasangan kita mendukung hobi kita karena hobilah yang bisa membuat hidup kita menjadi berwarna hehe.. Hobi itu dimulai dari minat dan minat itu dimuali dari bakat yang dimiliki jadi setelah bakat kita tau ada dimana pasti itu akan memacu minat kita untuk lebih berkembang di bakat dan jika bakat yang kita peroleh jauh lebih berkembang itu akan memicu kita untuk membuat prestasi di bidang itu dan itulah yang membuat kita menjadi suka atau hobi di bidang itu yang mungkin memacu kita akan menempuh karir di situ.. makanya jika kita sudah menekuni suatu hobi yang disuka maka bisa jadi kita akan mengorbankan segalanya demi hobi kita apalagi hobi kita bisa dijadikan sebuah pekerjaan yang menjanjikan yang kita bisa berprestasi di dalamnya.. Jadi jika mempunyai hobi jangan ditahan karena bisa membuat rasa penasaran yang tinggi haha kembangilah bakat yang ada jika itu bisa menjanjikan untuk masa depan kenapa tidak dicoba? hehe so your hobby your happiness, and your happiness make your life is much better..

0 comments :

Post a Comment