LIFE LOVE LIVE

Wednesday 13 May 2015

LIFE LOVE LIVE


Dalam kehidupan memang tidak boleh hanya disitu saja atau dalam artian kita tidak boleh menempati suatu kegiatan kita dalam satu titik itu saja. Terkadang kita harus membuka mata kita selebar mungkin untuk melihat keindahan dan tantangan di luar sana. Nah postingan yang berjudul "LIFE LOVE LIVE" ini adalah contoh dari 3 kata yang harus kita cari dan kita harus membuka mata selebar mungkin dan tetap berusaha dalam mendapatinya.

"LIFE" satu kata ini mungkin tidak berarti apa apa jika kita tidak memaknai apa arti yang terkandung di dalamnya. Ya memang life jika diartikan ke dalam bahasa indonesia adalah kehidupan, arti kehidupan itu sendiri jika kita tidak renungi maka apalah arti hidup ini, apa yang telah kita lakukan dalam hidup ini, kalo menurut gua kehidupan itu seperti kasur jika kita tidak mencobanya kita tidak tahu rasanya tiduran disitu nyaman atau tidak, begitupun kehidupan jika kita tidak mencoba suatu hal kita tidak tahu apakah kita nyaman dalam hal itu atau tidak, so try all of the things in this world and discover the comfort of it.

"LOVE" cinta... satu kata yang mempunyai banyak makna di dalamnya, dalam kenyataanya cinta memang tidak akan ada habisnya jika kita perbincangkan.. ya memang dalam kehidupan kita dari sejak kecil dalam diri kita sudah ada cinta baik orang tua, teman kita, maupun lawan jenis kita. Akan tetapi cinta memang mempengaruhi kehidupan kita karena dengan cinta hidup memang sedikit merubah kebiasaan kita seperti kita menjadi semangat belajar, kita menjadi rajin ibadah, dan segala macem lah yang pasti cinta jangan membuat kita buta akan dunia.. tetap cinta terbesar kita adalah cinta kepada sang pencipta Allah SWT..

"LIVE" dalam kehidupan kita memang menginginkan sebuah tempat hidup yang indah, nyaman yang selalu tentram dan damai.. tetapi itu tidak mudah kita dapatkan karena begitu kerasnya hidup ini. Kerasnya hidup ini yang membuat kita harus selalu berusaha dan berusaha agar kita bisa bertahan hidup dalam sebuah kenikamatan. "UANG" itulah yang kita harus dapatkan di dunia ini agar hidup kita bisa terpenuhi dalam sebuah kenyamanan dengan uang semua bisa dilakukan. Menurut gua bohong jika ada yang berkata " tidak semua hal bisa dilakukan dengan uang". Sekarang pikir jaman sekarang apa yang tidak bisa dibeli dengan uang? jgn terlalu berlebihan yaa maksudnya kebanyakan kebutuhan dan keinginan kita bisa didapatkan dengan adanya uang. Tetapi sekali lagi jangan jadikan uang untuk membutakan segala hal yang ada uang memang wajib dicari untuk kebutuhan tetapi carilah uang yang halal supaya kita bisa mendapatkan tempat hidup yang indah yang selalu membuat kita nyaman dan tentram untuk tinggal di dunia ini.

"LIFE LOVE LIVE" tiga kata ini selalu berkaitan dalam hidup kita.. jika hilang satu dari ketiga ini pasti hidup kita akan ada yang menganjal deh pastii haha jadi hidup ini memang harus ada cinta tetapi bukan hanya cinta ke lawan jenis tapi cintailah orang tua, teman, dan cinta kepada sesama manusia dan jangan lupa cinta terbesar kita adalah kepada sang pencipta Allah SWT.. hidup juga butuh tempat tinggal maksudnya tempat tinggal yang membuat kita selalu nyaman dan tentram yang membuat kita selalu bahagia.. jika ketiga ini kita miliki pasti hidup akan selalu indah deh hehehe


0 comments :

Post a Comment